4 Tanda Ginjal Anda Alami Masalah



Ginjal merupakan organ yang paling penting dalam tubuh, fungsinya ialah menyaring racun dalam tubuh. Ada masalah serius jika ginjal alami masalah, seperti racun yang mnumpuk dalam tubuh yang bisa berubah menjadi bom waktu di kemudian hari. Dilansir dari laman afamily.vn, berikut ada beberapa tanda ginjal yang alami masalah.

1. Rambut Rontok dan kusam
Vitalitas rambut sangat bergantung pada ginjal. Jika ginjal sehat ini bisa memicu rambut akan tumbuh lebat, halus dan mengkilap. Jika ginjal lemah dan rusak, bisa memicu rambut menjadi kering, kusut hingga mudah rontoh dan patah.

2. Sakit Punggung

Bila ginjal alami kegagalan atau kerusakan fungsi ginjal, maka ini akan mempengaruhi organ dan tubuh lainnya, ini menyebabkan gejala kelelahan, sakit yang luar biasa didaerah punggung belakang bagian bawah.

3. Bagian Tubu Tertentu Menjadi lebih dingin

Orang dengan gangguan ginjal sering merasakan dingin dibagian tubuh tertentu seperti, perut, kaki, tangan. Ini disebabkan oleh sirkulasi darah yang tidak bagus akibat kerusakan ginjal. Sirkulasi darah sendiri berperan penting dalam menstabilkan suhu tubuh.

4. Berpikir Lamban

Orang dengan ginjal yang bermasalah sering mengalami kesulitan dalam berpikir, bereaksi perlahan terhadap situasi. Bila fungsi ginjal menurun, otak akan terkena dampaknya, Anda mudah alami sakit kepala, pusing, lupa, lambat berpiki, bahkan kelainan kognitif pun bisa muncul.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CERITA SEX : BERCINTA DENGAN TUKANG KEBUN SEKOLAH

CERITA SEX : BERCINTA DENGAN ADIK SEPUPUKU YANG TOMBOY DAN MONTOK

CERITA SEX : BERCINTA DENGAN IBU MERTUA ABANGKU YANG MONTOK DAN SEXY