Kakaknya Pikir Adiknya Menggambar Cumi Dikakinya, Ternyata Jawabannya Bikin Si Kakak Merinding !!



Anak-anak kecil memang dikenal memiliki imajinasi yang tinggi.

Mereka senang menggambar apapun yang mereka lihat.

Namun terkadang, gambar-gambar yang dibuat anak kecil sulit dimengerti orang dewasa.

Hal itu bisa jadi karena kemampuan menggambar anak kecil yang terbilang masih rendah.

Karena itu, orang dewasa yang melihat gambar anak kecil bisa salah paham.

Pengguna Twitter @cujoohyun membagikan pengalamannya ketika adiknya menggambar suatu objek di pahanya.

Semula @cujoohyun mengira adiknya menggambar cumi-cumi.

Tapi ternyata si adik berkata bahwa gambar itu bukan cumi-cumi.

Dalam caption pada foto yang diunggah 18 Januari lalu ini, @cujoohyun menuliskan:

"Jd gue mau cerita. Ade gue gambar ginian di pahanya, gue kira gambar cumi kan. Tbtb dia blg 'ini bukan cumi, ini temen aku yg ada di belakang lemari mama." TERUS GUA MERINDING))"Gambar (Twitter)

Ternyata adik @cujoohyun mengaku bahwa objek itu adalah "teman"nya yang ada di belakang lemari ibunya.

Tak hanya itu, adik @cujoohyun mengaku "teman" nya yang kecil itu bernama Cinta, sedangkan teman yang besar, ia tak mau beritahu.

@cujoohyun tak tinggal diam, ia kemudian memeriksa gambar-gambar adiknya yang lain.
@cujoohyun kemudian membagikan rangkaian ceritanya dalam cuitan berikut:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CERITA SEX : BERCINTA DENGAN TUKANG KEBUN SEKOLAH

CERITA SEX : BERCINTA DENGAN ADIK SEPUPUKU YANG TOMBOY DAN MONTOK

CERITA SEX : BERCINTA DENGAN IBU MERTUA ABANGKU YANG MONTOK DAN SEXY